Wednesday, April 17, 2013

movie :D

hai hai... lagi bingung nih mau ngepost apa. jadi gue mau rekomendasiin film yang menurut gue romantis banget
crazy little thing called love(first love) Official Trailer


film lucu romantis ini di perankan mario maurer yang berperan sebagai Shone, cowok ganteng pemain sepakbola

 yang sangat di sukai oleh nam (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul), gadis polos yang rela mengubah dirinya demi cinta pertamanya

so romantic, kalau kamu liat full movienya :D


terus, ada film "remember me"




film yang katanya romantis ini, sebenernya gue juga belom pernah nonton. tapi dari comment-comment yang gue baca dari film ini. katanya si film ini romantis

mengisahkan, seorang pemuda pemurung dan tanpa arah berusia 21 tahun, mengaudit kelas di NYU dan bekerja di toko buku bernama Tyler Hawkins (Robert Pattinson)


Suatu malam, Tyler dan teman sekamarnya, Aidan (Tate Ellington) dalam masalah dengan Neil. Kemudian, Aidan melihat Neil mendaftarkan Ally di NYU. Aidan memutuskan untuk membalas dendan terhadap detektif itu dengan cara membujuk Tyler untuk tidur dengan Ally lalu membuangnya. Tyler dengan enggan setuju untuk menemuinya. Setelah menghabiskan waktu bersama-sama, Ally dan Tyler bersahabat dan mulai jatuh cinta.




cuma 2 film itu yang bisa gue rekomendasiin. gue sendiri juga lagi nyari-nyari CD/DVD atau movie downloadnya remember me itu.

oiya gue juga mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang mau mampir ke blog ke 2 gue ini. akhirnya gue bisa mencapai target viewer juga, 2000. gue rasa si buat para blogger yang lain, 2000 itu angka yang kecil, tapi bagi gue itu udah bagus banget. jadi makasih banyak :D

because, every post that you read its make my star more shining

No comments:

Post a Comment