Thursday, April 18, 2013

kita memang berbeda



kamu selalu berbicara tentang cinta dengan berbagai syarat
yang cantiklah, yang pintarlah, yang tubuhnya baguslah.
semua itu membuat kita terdampar jauh berbeda. apakah kamu menyadari itu?
di saat menurutku cinta menepis semua syarat. kamu justru menggunakan syarat itu untuk mencari cinta.
lalu bagaimana bisa aku membuatmu mencintaiku?
satu syaratpun tak ada dalam diriku. seperti "tidak ada harapan", aku benar-benar tak punya harapan.

ternyata kita memang jauh berbeda... sangat jauh..
jika aku menggunakan syarat untuk mencari cinta, aku akan terlebih dahulu mencintai, barulah aku menuntun seseorang itu seperti syarat yang kumaksud. karena bagiku, cinta membuat segalanya jauh lebih sempurna, melebihi syarat apapun yang kamu ajukan.
tak seperti pandanganmu...
kita memang berbeda....

No comments:

Post a Comment