Thursday, April 4, 2013

a dandelion



semua bintang itu indah... ya, itu yang selalu kau katakan. begitu juga dengan dirimu, setiap kata yang kau ucapkan terasa selalu indah. entah kau memantraiku dengan apa, menggunakan sihir apa. aku suka segalanya, seluruhnya dari dirimu dan hal bodoh yang kamu lakukan. indah, bagiku dipelukmu dunia menjadi dongeng.

aku suka semua caramu, termasuk caramu membuatku jatuh cinta. aku jatuh dengan indah dan menetap selamanya dalam lingkaran berlengkung menyerupai hati. selamanya, aku rasa akan menetap selamanya.

kini sebagian serpihan itu kau tiup, terbang bagai bunga dandelion. aku masih berusaha mengakar, menancapkan ujung-ujung akar itu di tubuhmu. yang tiap harinya kau tebang oleh pisau pemudar kasih sayang. entah apa kau masih mendengar atau tidak, tapi aku masih berteriak "aku mencintaimu".

kini ikhlas hanyalah sebuah kata penghias bibir. jika kau menginginkan aku menjadi dandelion itu, bisakah kau memastikan serpihan perasaanku tak akan kembali ke pelukanmu?

No comments:

Post a Comment