Thursday, April 18, 2013

bagaimana jika aku mencintaimu?



kamu sekali lagi bersikap seperti biasanya. ya.. mungkin kamu tak mempunyai sikap lain, selain sikap itu. sikap acuh akan semua hal yang kita lakukan bersama. mungkin semua perhatian yang kulontarkan terlihat biasa saja. tetapi aku tidak, semua perhatian yang kamu berikan, tentu saja membuat hatiku tersipu. jadi bisakah kau berpura-pura peduli?
kita berteman, aku tau itu. lebih dari kisaran hari ataupun bulan. tapi, bagaimana jika aku mencintaimu?
apakah kamu akan mengizinkanku memasuki kehidupanmu?
berkenankah dirimu menerimaku?
dan sebentar saja, jangan bersikap acuh.!
setidaknya tersenyumlah saat aku juga melontarkan senyuman ke arahmu.
melihatku di saat aku juga melihatmu.
tertawa ketika aku memberikan lelucon.
dan sedikit saja peduli.!
karena aku memang mencintaimu....

No comments:

Post a Comment