Tuesday, April 30, 2013

kenapa? :')



dirinya sudah jauh menghilang, entah kemana.
mata ataupun panca indraku sudah tak lagi menangkap sosoknya
hidung adalah buktinya, aroma tibuhnya yang khas tak lagi tercium
telinga adalah buktinya, suara serak kesukaanku itu tak lagi terdengar.
maka, aku bertanya sendiri pada cerminan wajahku
kenapa? :')

manusia itu jelas telah menghilang
tapi rasanya, masih saja sama--sesak.
seolah duri itu masih tertinggal pada bagian dalam hatiku.
menyakitkan :')
kau sungguh mawar pembawa luka.

aku memang tersadar pada dunia baruku ini.
mataharinya masih sama--satu dan bersinar terang.
suasananya masih sama--hampa dan kadang cerah.
bahkan segalanya sama, dan mungkin hanya satu yang berbeda.
Kamu :')

sstt.. jangan katakan ini pada siapapun.
aku punya banyak kupu-kupu yang hadir di hidupku
tetapi mereka hanya hiburan, bahkan terkadang sangat membosankan.
karena kupu-kupu yang satu itu telah menghilang.
jadi aku hanya dapat bertanya, pada bayangan di sudut kaca.
kenapa aku masih menunggunya? :')

No comments:

Post a Comment