Monday, August 10, 2015

little message for you sir, enjoy

Sekarang sudah bulan Agustus. itu artinya kita telah melewati 2 bulan sejak kita berkenalan. Tak ada kemajuan yang bisa ku ceritakan, hubungan ini tetaplah menjadi hubungan ini. Tidak tau apa namanya, tapi kuyakini 2 bulan bersamamu benar-benar tak terlupakan. Kau sudah kembali lagi ke Jakarta, ingin rasanya kita bisa bertemu seperti senja di hari itu. Tapi mengapa semua terlihat sulit? bahkan untuk menghubungimu saja aku tak ada kesempatan. Tapi jangan salahkan aku, selagi kau masih suka menghilang, kau turut andil dalam seberapa jauhnya kita berpisah.

kau tau? sepertinya aku mulai mengalami perbedaan di bulan ke 2 ini, ini tentang perasaanku. Aku tidak berkata bahwa aku tidak mencintaimu lagi, hanya saja semakin seringnya kau menghilang, semakin terbiasanya aku tanpamu. Sampai sekarang aku masih tidak tau bagaimana perasaanmu kepadaku, bagaimana otak dan hatimu menilaiku. Kubiarkan saja itu menjadi sebuah rahasia, sampai akhirnya kita sama-sama mengetahuinya.

Telah kukatakan bukan? aku sudah lelah bermain-main, berkeliling mencari hati, mencari sela jari yang pas untuk jemariku menggenggam. Jadi untukku sekarang ini, pilihannya hanya 2, kau, atau tidak sama sekali. Jadi mungkin saat kau sudah memutuskan, dan ternyata kau memilih pergi. Maka aku akan memilih untuk tetap di sini, Menunggumu.

No comments:

Post a Comment