Sunday, August 30, 2015

Pesan untuk Tuhan. untuk dia

Tuhan, aku merindukannya.
Kenangan menusuk-nusukku dengan liarnya
Mencoba mengambil alih kehidupanku sekarang
Dengan kejamnya, ia menarikku kemasa itu.
Masa bersamanya.

Tuhan, aku ingin semuanya kembali
Meski tak ada replika yang sama dengan aslinya
Aku hanya ingin mencoba membuat patung lilin yang menyerupai
Tanpa nafas, tanpa jantung.
Lalu aku ingin menikmatinya lagi, seperti waktu itu.

Tuhan, aku ingin bersamanya
Walaupun dengan segala adu mulut, pertengkaran dan perbedaan
Aku akan memandanginya, kemudian tersenyum
Besyukur karena masa itu bisa kembali lagi
Nyatanya waktu ada, bukan untuk di ulang

Tuhan, kumohon jagalah dia.
Meski tangan ini tak mampu menyentuhnya
Tapi tangan-Mu selalu kokoh melindunginya
Lindungi pikirannya dari berbagai macam hal yang ia pikirkan
Buatlah hidupnya selalu bahagia.

Tuhan, jika memang begini akhirnya. 
Aku titip dia.
Aku titip hatiku yang selalu bersamanya. Aku titip doa-doaku yang mengiringi langkahnya
Aku titip senyumannya agar selalu mengembang indah

Tuhan, Terimakasih

No comments:

Post a Comment