Thursday, May 14, 2015

Im not available

Aku tak tahan lagi, teriakan itu terus mengiang di telingaku
Namamu, namamu, namamu
Padahal telingaku sudah ku sumpal dengan air bud atau apapun itu namanya, tetap saja suara itu terdengar, nyaring sangat nyaring.
Mereka bilang rokok dapat mengurangi stress
Walaupun aku tau kalau aku bukan stress, hanya sedikit.. Hmm apa ya namanya..
Aku bahkan tidak tau namanya apa
Dan mereka juga bilang, minum-minuman beralkohol akan membantuku melupakan kesedihan
Tapi aku tidak sedih, ini bukan sedih, hanya sedikit.. Merasa kosong
Lalu ada lagu yang liriknya adalah "stay high all the night, to forget i missing you."
Tapi aku merasa kalau aku tidak merindukannya, maksudku kita hampir setiap hari bertemu dan bahkan masih bisa saling menghubungi
Sekarang aku benar-benar tidak tau lagi harus bagaimana
Rasanya ingin berteriak, "bung! Aku mencintaimu, berhentilah bermain-main"
Aku tau, tidak semuanya salahmu, aku juga salah
Kita yang salah.
Karena cinta bukan sebercanda yang kita lakukan
Hatimu terbagi dua? Aku tau, atau mungkin lebih.
Dan aku juga merasakan hal yang sama
Tapi apa kau tau satu hal? Hal yang membuatku seperti ini?
Karena sejauh apapun aku melaju, aku selalu membanting stir dan kembali padamu
Jadi apakah kau juga melakukan hal yang sama?

No comments:

Post a Comment