Monday, May 11, 2015

Bulan :)

suasananya memang biru, Depok atau hatiku yang di rundung pilu?
Aku di sini, di kamarku yang berantakan
Kastil kesayanganku
Aku bersimpuh pada kedua lututku, memohon agar yang maha kuasa mendengarkan
Aku memang terlalu sering meminta, tak tau diri. Aku tau
Tapi kali ini aku benar-benar memohon tuhan, ku kesampingkan doaku yang lain
Ku mohon..  jagalah bulanku agar tetap bersinar
Biarkan awan itu, asal remangnya masih terlihat
Jaga bulanku agar tetap tersenyum
Biarkan ia jauh, asal bahagianya masih terasa
Tuhanku, penciptaku.
Sungguh tuhan, aku meminta
Kali ini aku ingin kau memperhitungkan permintaanku
Di dalam tangis, hatiku habis di kunyah perih
Tapi aku masih meminta
Tolong jaga bulanku, selalu.

Dari hambamu yang tak tau diri.
Aku.

No comments:

Post a Comment