Tuesday, May 22, 2012

seperti biasa anda duduk di sana
di sudut lapangan sambil memainkan gitar
terlihat raut wajah anda biasa saja
sama seperti saat anda bersama saya

sejenak saya melewati lapangan
dan anda melihat kearah saya
kenapa anda masih melakukan itu
seolah anda masih ada untuk saya

kembalilah kepada saya
kalau memang rasa itu masih ada untuk saya
jangan pernah berpura-pura
karna itu menyiksa saya dan juga anda

sejak anda berkata "kita hanya teman"
hati saya hancur
anda tak pernah mengirim surat lagi untuk saya
saya hanya terdiam sendiri

tapi tiba-tiba anda datang
anda menanyakan tentang dia
saya senang anda masih peduli dengan saya
tapi kenapa anda tak kembali kepada saya?

jika anda ingin kembali
saya siap untuk anda
saya masih menyimpan semuanya
katakanlah jika anda ingin kembali
karna kita bisa bersama lagi

jika anda kembali
saya tidak akan melepaskan anda lagi
saya akan membuat anda nyaman bersama saya
dan saya ingin bersama anda selamanya :)

No comments:

Post a Comment