Tuesday, May 29, 2012

hmmmm

sekarang aku telah menemukan jawaban dari tanda tanya besar di otakku
kini aku mengerti semua arti tatapanmu
kini aku tau kenapa kau lenyap di telan asap
aku tau....

ya,mungkin ini memang salahku
mungkin ini memang gumerang untukku
tapi apa kah kau tau?
aku masih mencintaimu...

kau adalah melody dan irama dalam laguku
kau adalah tulisan dan juga gambar dalam hidupku
kau adalah bulan dan bintang yang menemani kelabuku
dan yang terpenting kamu adalah kamu..

jutaan kata terangkai untukmu
jutaan lagu tlah kuciptakan hanya untukmu
kau bagaikan sebuah pengapus yang menghilangkan badai di hariku
dan kini aku kehilanganmu...

tak ada kata lagi yang dapat ku ucapkan
tak ada lagi rangkaian kata indah yang kau ciptakan untukku
ku tau ini memang menyiksa batinku
tapi bahagia mu lebih  dari sekedar senyuman di bibirku...

mungkin aku harus terus memainkan drama ini
mungkin aku harus terus hidup dalam kebohongan
mungkin aku harus terus memakai topengku
agar kamu tau aku bahagia
tanpa kau tau hatiku tersiksa...

sekarang tak ada lagi yang dapat menghinamu..
aku tau bersamanya adalah pelangi bagimu
dan bersamaku hanyalah pasir gersang di selimuti debu
tapi..kenapa hatiku masih menyebut namamu?

kenapa hatiku tak pernah bosan tersakiti?
kenapa hatiku selalu rela kau buat hancur?
kenapa hatiku selalu saja tetap bersama mu?

maaf,tapi aku masih mencintaimu :'(

No comments:

Post a Comment