Wednesday, May 30, 2012

sekali lagi ku perlihatkan semuanya..
semua yang seharusnya hanya sebuah embun samar..
semua yang seharusnya hanya seperti oksigen yg tak terlihat
semua yang seharusnya hanya seperti angan

"ANGAN" entah apa istimewaanya kata itu hingga ku sering menyebutnya
kadang di saat kata-kataku mendekati maut hanya kata "ANGAN" yg terlintas
hmm..sejenak aku tertawa kecil mendengarnya..
mendengar kata "ANGAN"..
karna itu lah kamu..
sebuah "ANGAN" yang tidak pernah dapat ku raih

kini aku tak mengerti dengan semua permainanmu
waktu..
iya,permainan waktu yang kini kau mainkan..

masa lalu...
masa kini...
dan masa depan...

ku tau banyak pilihan yang bisa kau pilih
tapi selalu "masa lalu" yang kau pilih

aku bosan dengar jawaban "masa lalu"
tidak kah kau sadar?kini akulah masalalumu

terpaut jauh jiwamu dari hariku..
sungguh jauhhh....
aku tau jauh di dalam sana,masih ada cahaya diriku..

tapi kenapa?
kenapa selalu kau cari cara untuk meredupkannya?
seakan kau tak menginginkannya..
seakan kau ingin membuat semuanya tampak mati di matamu...

tidakkah kamu tau?
membunuh rasa cintamu untukku
sama saja seperti kau membunuh jiwaku...
kau bunuh aku...

sungguh sangat mudah caramu..
hanya dengan rangkaian kata,hanya dengan sebuah kalimat..
ya,kini aku mati di hatimu..

No comments:

Post a Comment