Sunday, July 5, 2015

Ia bilang...

Ia bilang semuanya akan kembali baik-baik saja.

Genangan air sisa hujan semalam
Embun-embun pagi berpadu dengan kicauan burung
Aku melihat wajahmu yang damai
Kedua kelopak mata tertutup dan aku berada dalam pelukan

Ia bilang semuanya akan kembali baik

Ia menggengam tanganku erat
Menuntunku pada pagi-pagi di bulan juni
Tawanya mengukir hariku
Aku menggenggam telapak tangannya yang kokoh
Kita berbincang menyeruput teh hangat
Di temani damai dan suka cita

Ia bilang semuanya akan kembali

Senja di bulan Juli, langit tidak sebersahabat kemarin
Awan mendung mengerubungi
Adu mulut menjadi pengiring kesunyian itu
Aku terpaku memeluk tubuhku sendiri
Berharap ada cahaya mentari yang menerangi
Nyatanya tak juga ia menghampiri

Ia bilang semuanya..

Malam berkelabu di rundung pilu
Aku menatap pintu sambil menyeruput secangkir kopi
Berharap kau mengetuk dan kembali padaku
Detak jam menyudutkan otakku
Aku tau ia takan kembali
Tetapi tetap di sudut hati tak pernah lelah menanti

Ia bilang..

Aku pergi.

No comments:

Post a Comment