Sunday, September 28, 2014

Kalau kau baik-baik saja

Hai!
Ini seperti sudah jutaan hai ku ucapkan dan tak pernah terbalaskan.
Rindu!
Ini juga sudah jutaan rindu yang ku ucapkan dan tak pernah terbalaskan.
Cinta!
Sudahlah, kata "hai" dan "rindu" saja tak pernah terbalaskan. Apa lagi cinta?

Ahh! Sudah berapa lama kita tidak bertemu?
Sudah berapa lama kita tidak bertatap muka?
Sudah berapa lama kita tidak saling sapa?
Sudah berapa lama aku memendam semuanya?

Jika kau baik-baik saja, aku ingin bertemu. Aku ingin menceritakan semuanya tentangku, dunia baruku dan juga mendengar punyamu.

Jika kau baik-baik saja, aku ingin kembali berteman. Aku tidak akan mengharapkan lebih, karena kutau itu mustahil.

Jika kau baik-baik saja, jika kau benar-benar baik-baik saja, berarti kekasih mu telah melakukannya dengan baik; menjagamu.

No comments:

Post a Comment