Thursday, July 19, 2012

UNO


"bintang,akankah ini abadi?
akankan selalu aku yang merangkul hatinya?
akankah selalu aku yang ada di mimpinya?
akankah selalu aku yang menjadi bintang di hidupnya?
terbesik segala keraguan di hatiku
aku tak tau apa yang ada di pikirannya
aku tak tau siapa yang ada di hatinya
hanya satu yang aku tau.....
bintang,aku mencintainya :')*


       hari ini aku melangkah dengan pikiran tentang kemarin.berat rasanya menyiasati ke adaan dan membuat semuanya seolah baik-baik saja.padahal tidak
       sejenak aku berjalan di koridor sekolah ariel pun langsung datang ke hadapanku

    "mau apa?" kataku dengan sinis

    "bila maaf adalah kata istimewa yang hebat.aku hanya ingin berkata.aku minta maaf"

    "semudah itu?"

    "maaf,aku ga pernah bermaksud buat boong.kemarin aku....."

    "udah..!!!!aku ga mau denger" bentakku memotong pembicaraan ariel

     "hmmm"

    ariel menghela nafas panjang dan berhenti berbicara sejenak.ia menatapku dengan tatapan mata yang tajam dan aku hanya diam dan menundukkan kepala.

      "liat aku kin.."

      "liat mataku kin..."

      "mulut munkin bisa berbohong.tapi mata tidak pernah bisa untuk
       berbohong kan kin?itu yang selalu kamu bilang ke aku"

      "kalo gitu sekarang liat mataku kin"

  perlahan aku bangkit dari tundukan kepalaku.aku menatapnya

   aku menatap kedua bola mata indah miliknya.matanya berkaca-kaca

   tatapannya seolah berkata "jangan ragu kin.aku benar-benar mencintaimu"


    "apa yang kamu lihat kin?"

    "aku..aku..." kataku terbata-bata

    aku tak tau apa yang harus aku lakukan.di satu sisi aku percaya dengan ariel.di sisi lain aku ingat semua perkataan teman-temanku

   kemarin......aku masih bisa mengingat jelas apa yang terjadi kemarin

  kemarin...untuk pertama kalinya aku melihat ariel jalan berdua dengan mantannya

               apa?aku harus menjawab apa?


    "aku mau ke kelas,permisi"

          aku lari dan mencoba tak menghiraukan ariel yang terus memanggil namaku



*bintang,.haruskah cinta yang terajut oleh benang-benang cinta akan hancur?
  haruskah aku terjatuh dalam kepingan hati?
  haruskah cinta ini ku biarkan tak bernyawa?*


     pulang sekolah aku terus berusaha menghindari ariel.sms,telpon,dan bbm dari dia tak ku balas

     sungguh ini menyiksa hatiku.tapi aku bisa apa?

      rumor berhembus dari banyak mulut-mulut yang berkata ariel masih mencintai mantannya

     down..

         kecewa...

                sakit hati....

     semua terasa sangat menyiksa


    ariel kita telah bersama hampir 1 tahun.apa selama ini kamu masih menyimpan rasa dengan dia?

     ariel...kuputar semua kenangan tentang kita di otakku

   memang senang
   memang indah

     tapi sejenak semua itu hancur saat ku ingat apa yang terjadi kemarin

     deras air mataku tiba-tiba terhenti saat aku melihat bbm dari ariel


 "masalah bukan untuk di hindari
  masalah bukan untuk di pendam
  masalah bukan untuk di biarkan
  aku tunggu kamu di taman jam 4
  I LOVE YOU KINAN"


     ya ariel benar

            dengan baju berwarna biru terang dan celana jeans aku pergi ke taman


   "hei :) " sapa ariel dengan senyum manisnya

      aku hanya terdiam memandanginya

    dia mengajaku duduk di bangku taman yang menghadap ke danau


     "apa kamu ingat saat pertama kali kita jadian" tanya ariel padaku

    "ariel?" tanyaku bingung

     "di halaman sekolah saat sekolah sudah sepi" ariel tetap melanjutkan perkataannya

    "ariel" ucapku mencoba memotong pembicaraan ariel

    "aku cowo cupu dengan membawa bunga mawar putih berkata
     *i love you kinan,my heart saying that.so,want you come in to my heart
      and my life?to be mine,want you?*"   ucap ariel yang tak menghiraukan ucapanku

    "dan kamu bilang 'yes,ariel i want.i really..really want to be with you to the end' "
      kata ariel yang sekali lagi menghiraukan perkataanku

 
    "ariel.!dengerin aku dan berhenti berbicara tentang pertama kali kita jadian" bentakku

    "kenapa kamu ga percaya sama aku?aku ga ada apa-apa sama dia"

    "i love you kinan.and just you"

      taman itu sepi,sangat sepi.bahkan aku tak melihat satu semutpun ada di sana.aku hanya melihat,ada seseorang yang sangat aku cintai sedang duduk di sebelahku

     apa?apa yang ada di benaknya?apa yang ada di pikirannya?dan siapa yang ada di hatinya?

    aku hanyut oleh kata-kata manisnya.aku terpukau karena cinta.tak sadar air mataku mengalir

    ariel menghapus air mata ku dan ia berkata....

  "liat aku kin.kalo memang dia yang aku cinta,aku ga mungkin ada di sini
   kalo memang dia yang aku cinta,aku ga mungkin menghapus air mata kamu
   dan kalo memang dia yang aku cinta,aku ga mungkin jadi pacar kamu"

"tapi liat aku kin.aku ada di sini.aku si sampingmu,dan menghapus air matamu
 aku ada di sini,dan aku pacar kamu"

     bintang,bisakah aku melupakan apa yang terjadi kemarin?bisakah aku lupakan semua perkataan teman-temanku?dan bintang,bisakah aku percaya dengan ariel?

     "sekarang semua terserah kamuu"

    sekali lagi kita terdiam dalam keheningan...

to be continued..... :)

No comments:

Post a Comment