Sunday, January 18, 2015

Wanita jahat

Biarlah aku mematahkan sayapmu, harapanmu dan menghilangkan arah tujuanmu
Biarlah aku menutup matamu, menghilangkan cahayamu dan merampas habis milikmu
Biarlah aku membuatmu terjatuh, terkubur dan membusuk di dalam keterpurukan

Ada hati menangis bak tak pernah di inginkan
Aku membiarkan patahan kayu mencabiknya bagaikan membunuh
Karena napsu hanyalah alasan semu yang tersisa
Dan aku bukan malaikat baik hati pemberi rasa.

Biarkan aku pergi, menenggelamkan semua asa
Aku tak butuh tangisanmu tuan
Karena sesungguhnya pelangi datang setelah badai
Dan aku adalah petir pembawa luka

Mendengar tangis mu membuatku tersenyum pahit
Luka tumbuh karena cinta, cinta tumbuh menghasilkan luka
Karena jika aku tetap tinggalpun, hatimu akan jauh lebih pedih
Dan aku adalah wanita jahat yang akan pergi.

Jadi biarkanku pergi tuan
Kupastikan, kutakan kembali

No comments:

Post a Comment